Bentuk Kepedulian PT Shinwon Terhadap Perempuan di Hari Perempuan Internasional

0
162

SUBANG | TINTA-MERAH.NET | Peringati Hari Perempuan Internasional ke 114 Tahun 2024, Perusahaan industri garmen di Subang bagikan ribuan paket makanan ringan dan soft drink kepada seluruh karyawannya.

Sedangkan perusahaan Industri Garmen tersebut ialah, PT Shinwon Indonesia yang berlokasi di Kampung Bendungan Desa Marengmang Kecamatan Kalijati Subang.

Pantauan Tim Tintamerah ribuan karyawan dan karyawati PT Shinwon Indonesia tersebut antri sebelum melaksanakan aktivitas untuk mendapatkan paket snack dan soft drink yang dibagikan langsung oleh Direktur PT. Shinwon Indonesia.

Sementara itu, salah seorang karyawati, Sartika Yunengsih, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian perusahaan terhadap kaum perempuan, hal ini tentunya di peringatan hari Perempuan Internasional ini.

“Di hari perempuan ke 114 tahun ini, alhamdulillah perusahaan sangat peduli terhadap kaum perempuan, kami ucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT Shinwon Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan perusahaan PT. Shinwon Indonesia, Mr. Lee Chan Suk mengatakan bahwa, dalam peringatan hari perempuan ke 114 ini pihak nya sangat betul-betul memprihatikan kaum perempuan di dunia industri.

“Saya sangat memperhatikan kaum perempuan, hal ini tentunya apalagi ini kan hari perempuan sedunia,” jelasnya. (Red).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini