Munggahan Jelang Puasa, UPTD Puskesmas Purwadadi Gelar Tausyiahan

0
86
Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TINTA-MERAH.NET | Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, serta dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, UPTD Puskesmas Purwadadi gelar Tsyakuran sekaligus munggahan jelang beberapa hari puasa Ramadhan.

Kegiatan Tsyakuran tersebut di pimpin langsung Ustadz Irfan yang berasal dari wilayah Kecamatan Purwadadi Subang.

Dalam Tausiahnya Ustadz Irfan mengajak di bulan yang penuh berkah, serta penuh safat ini, dirinya mengajak seluruh staf dan pegawai Puskesmas Purwadadi untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah.

“Mari kita bersama-sama di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini untuk lebih lagi meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanawata’ala, tentunya jangan sampai mengabaikan ibadah walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya.

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas Purwadadi, dr. Ipah Siti Fahrunisa, mengajak seluruh staf dan petugas di UPTD Puskesmas Purwadadi agar mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat, walaupun saat menjalankan ibadah puasa.

Ket Foto : Istimewa

“Hal ini, walau kita sedang menjalankan ibadah puasa, mari kita tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga warga masyarakat yang hendak berobat pun merasa nyaman dengan pelayanan yang kita berikan terhadap mereka,” ucapnya.

dr. Ipah juga menambahkan bahwa, dirinya menginginkan di saat menjalankan ibadah puasa ramadhan ini, seluruh staf dan pegawai di UPTD Puskesmas Purwadadi untuk tetap terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

“Dengan cara apapun yang penting kita beribadah kepada Allah, tentunya untuk lebih meningkatkan ketaqwaan di saat melaksanakan puasa Ramadhan ini,” ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh staf dan pegawai di UPTD Puskesmas Purwadadi, setiap hari Jumat untuk melaksanakan pengajian atau yasinan.

“Insya Allah, di bulan suci ramadhan ini, kami mengajak seluruh staf dan pegawai di puskesmas Purwadadi setiap hari jumat untuk melakukan pengajian atau yasinan,” jelasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini