Jalin Silaturahmi, Kapolsek Purwadadi Gelar Buka Puasa Bersama Anggota Jajaran dan Bhayangkari

0
69
Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TINTA-MERAH.NET | Jalin silaturahmi dengan anggota jajaran, serta Bhayangkari ranting Purwadadi, Kapolsek Purwadadi, gelar tausyiahan jelang buka puasa.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Da’i Kamtibmas Ustadz Anwar Tholibin dan di ikuti seluruh anggota jajaran Polsek Purwadadi Polres Subang serta hadir pula Ketua Bhayangkari ranting Purwadadi.

Dalam tausyihnya, Ustadz Anwar Tholibin mengajak seluruh anggota jajaran untuk meningkatkan kebaikan di saat menjalankan puasa ramadhn, dan salah satunya berbuat kebaikan terhadap sesama. Hal ini tentunya untuk meningktkn keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanawata’ala di saat menjalankn ibadah puasa ramadhan.

Kapolsek Purwadadi, AKP Asep Suhendar mengataka bahwa, kegiata tausyiahan dan do’a bersama ini tentunya dalam rangka menjalin talisilaturahmi antar anggota jajaran Polsek Purwadadi dan juga sekaligus menggelar buka bersama puasa di hari yang ke tujuh.

“Kegiatan yang kita lakukan ini untuk menjalin taisilatrahmi serta miningkatkan keimnan dan ketaqwaan anggota jajaran kami serta lebih eningkatkan lagi kebersamaan dan kekeluargan di Mapolsek Purwadadi,” ujar AKP Asep.

Selanjutnya, Asep juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, tingkat keimanan dan ketawaaan kepada Allah semakin kuat, dan tentunya terjalinnya silaturahmi dan kebersamaan antara anggota jajaran semakin solid dalam menjalakan tugas.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa buka puasa bersama, hal ini tentunya akan lebih mendekatkan diri lagi antra kita dengan Allah, serta bersamaan kekeluargan antara anggota jajaran Polsek Purwadadi terjaga dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, usai mendengarkan tausyiah dari Da’i Kamtibmas Ustadz Anwar Tholibil dilakukan pula shalat magrib berjamaah, dan makan bersama untuk meningkatkan kebersamaan. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini