Kepala Puskesmas Kotabaru Ibu Hajjah Holimah, SKM memberikan Tip-tip sehat puasa Ramadhan

0
92

Karawang~Tinta Merah Net~Kesehatan adalah investasi terbesar dalam kehidupan umat manusia. Untuk mencapai pribadi yang sehat itu diperlukan upaya-upaya yang serius dan sabar agar bisa memiliki badan prima lahir dan batin. Terkhusus menjaga kesehatan di bulan suci Ramadhan tahun sangat diperlukan kiat- kiat agar tubuh kita yang berpuasa bisa menjalankan ibadah dengan penuh kekhususan. Karawang, 21/03/2024.

Terkait tip-tip sehat agar selalu fit menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H , Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat Kecamatan Kotabaru Ibu Hajjah Holimah, SKM memberikan kiat-kiat sehat selama puasa. Beliau mengatakan beberapa hal yaitu,”Jangan makan berlebihan ketika berbuka puasa;

Banyak minum air putih minimal 8 gelas antara buka dan sahur Olah raga ringan seperti jalan kaki 30 menit setiap hari;
Istirahat yg cukup dan tidur yang berkualitas Jaga kesehatan gigi dan mulut supaya tidak kering dan bau mulut Minta saran kepada dokter bagi yang memiliki riwayat penyakit tertentu Selalu makan sahur”. Tegasnya.Kepada awak media Tinta Merah Karawang beliau menitipkan pesan untuk masyarakat kecamatan Kota Baru, “Terapkan pola hidup sehat saat berpuasa”, Pungkasnya.

( Nurya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini