Bukti Kepedulian Ormas Gibas Dibulan Suci Ramadhan, Dari Berbagi Takjil Hingga Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

0
91
Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TINTA-MERAH.NET | Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) GIBAS gelar acara bhakti sosial dengan berbagi terhadap sesama yang di gelar di Dawuan Subang, Jumat sore, (29/03/2024)

Kegiatan bakti sosial ini diantaranya santunan anak yatim piatu sebanyak 100 orang, dan juga bagi-bagi takjil sebanyak 500 bungkus takjil yang di bagikan langsung kepada pengendara di jalan raya Dawuan-Subang.

Sementara usai berbagi pun mereka menggelar pula buka puasa bersama yang dipimpin langsung Ketua Umum Gibas Iwan Irawan Prayoga, yan di dampingi Ketua Gibas Resort Subang, Asep Barat, serta para ketua GIBAS sektor se-Kabupaten Subang.

Ket Foto : Istimewa

Pantauan tinta-merah.net, sebelum melaksanakan pembagian takjil kepada pengendara, Ketua Umum GIBAS, Iwan Irawan Prayoga juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di wilayah kecamatan Dawuan Subang.

“Kegiatan yang kami gelar ini sebenarnya untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan juga anggota, serta berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat diantaranya anak yatim iatu dan juga para pengendara. Hal ini tentunya bahwa Ormas Gibas itu tidak berbuat hal negatif, akan tetapi ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ungkap Ian saat ditemui tinta-merah.net usai kegiatan.

Sementara itu, usai berbagi terhadap ratusan anak yatim piatu, pihaknya pun berbagi takjil terhadap para pengguna jalan bahkan tak segan-segan mereka memberhentikan kendaraan baik roda dua atau pun roda empat, hanya untuk sekedar di berikan takjil.

Ket Foto : Istimewa

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan barokah di bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Ketua Gibas Sektor, Dawuan Bayu menambahkan bahwa, pihaknya bersama jajaran GIBAS sektor Dawuan pun menyediakan 500 bungkus takjil, serta 100 santunan anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Dawuan

“Alhamdulillah, hari ini kami berbagi dengan sesama, alhamdillah semoga bermanfaat bagi mereka,” jelasnya. (Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini