Hangat.Dan Tuai Dukungan Para Aktifis Dan Jurnalis .dr. Verri Ginoga .Potensi Maju Di Pilwako kotamobagu.

0
78

Kotamobagu~Tinta Merah Net~jelang pada akhir bulan suci ramadhan tentunya suhu politik pilkada mulai hangat juga menjadi pembicaraan warga masyarakat kotamobagu shingga.nama nama publik figur mulai bermunculan.yang akan bertarung pada pemilihan gubernur.bupati.dan walikota di sulawesi utara.6/4-2024.

lapangan alun alun boki hotinimbang kotamobagu menjadi sala satu tempat para legislator politisi. aktifis.dan jurnalis.Bolmong raya pada setiap selsai melaksanakan sholat tarawi.di masjid agung baitul makmur kotamobagu….

namun.Uniknya para aktifis dan jurnalis setiap malamnya selalu saja membicarakan siapa yang lebih pantas dan potensi untuk mereka usung di ajang pemilihan walikota kotamobagu ke depan nanti.

Jaki mohamad amin simbala selaku aktifis bolmong menuturkan dimana para figur yang saat ini mulai bermunculan tentunya kita semua di wilayah bolaang mongondow raya(BMR) suda mengenalnya dan perna juga menjabat di bidang kepemerintahan sehingga kita semua juga suda pernah merasakan kepemimpinanya.apakah berdampak baik dan membawa perubahan atau tidak??
Tutur Bang Jeki simbala.saat di wawancara oleh awak media ini.

Senada juga yang di sampaikan oleh sala satu toko pemuda kelurahan Kotobangon.
WAHYUDI.Mokoagow.jika kotamobagu sekarang ini perlu perubahan agar daerah ini terlihat berkembang.seperti kota kota yang lainya.sehingga kami perlu pemimpin yang punya kemampuan dan berintegritas untuk menata kembali.daera yang kami cintai ini.

Dan tentunya kami memerlukan pemimpin atau toko seperti bapak
dr.VERRI GINOGA.untuk membangun kota kotamobagu kedepan tutur wahyudi mokoagow.

Selanjutnya menjelaskan kalau bapak VERRI GINOGA.tersebut.kami tak perlu ragukan lagi. karna beliau seorang pengusaha yang sukses dan telah teruji serta segudang pengalamanya untuk membawa perubahan ekonomi dan pembangunan bagi warga masyarakat kotamobagu kedepan tutur sala satu toko pemuda kotobangon .wahyudi mokoagow kepada awak media ini.

 

(Tommy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini