Mayat Perempuan Ngambang di Saluran Irigasi Kemiri Ternyata Warga Desa Rengasdengklok Selatan

0
154

KarawangTinta Merah Net~Diketahui, penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identas yang mengambang di saluran irigasi depan kantor desa Kemiri ternyata merupakan warga dusun Bojong Tugu 2 desa Rengasdengklok Selatan yang tinggal bersama keluarganya di dusun Jati desa Rengasdengklok Utara kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat.

Hal itu dikatakan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S..,M.H, kepada awak media,” Kamis (11/4/2024).

Menurut Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S..,M.H, mayat berjenis kelamin perempuan yang diketemukan warga di saluran irigasi depan kantor desa Kemiri tersebut merupakan korban tenggelam.

“Begitu memperoleh laporan dari warga, anggota piket reskrim Bripka H. Syarif Usman, Aipda Hendra dan anggota unit Sabhara Aiptu Nuryana, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahkan dari Tim Inafis Polres Karawang juga langsung ke lokasi. Dugaannya memang karena tenggelam, dan untuk kronologisnya belum diketahui secara pasti,” tutur Kapolsek.

Sebelumnya, warga desa Kemiri kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang mengambang di saluran irigasi tepatnya depan kantor desa Kemiri pada Kamis 11 April 2024 siang sekira pukul 13:30 wib.

“Jadi menurut saksi Sutrisna yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut sempat mengira bahwa orang yang mengambang di saluran irigasi itu sebuah boneka, namun saat didekati tercium bau busuk menyengat, kemudian oleh Sutrisna di kepinggirkan dan ternyata itu mayat seorang perempuan yang sudah meninggal,” jelasnya.

Saat mayat tersebut sedang dievakuasi Tim Inafis, datang salah seorang warga yang mengaku bahwa mayat perempuan tersebut adalah anggota keluarganya yang hilang sejak malam Takbiran.

“Saat mayat sedang di evakuasi tak berselang lama kemudian datang seorang warga dusun Jati desa Rengasdengklok Utara bernama Wahid, ia mengaku bahwa jasad mayat perempuan yang diketemukan warga desa Kemiri tersebut adalah bibinya yang hilang sejak malam takbiran kemarin,” pungkas Kapolsek.

Guna keperluan Autopsi, selanjutnya jasad mayat perempuan tersebut dibawa Tim Inafis Polres Karawang ke RSUD Karawang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini