Tuti Yasin, Caleg DPR-RI Partai Nasdem Nomor Urut 2 Gelar Sosialisasi dan Edukasi Politik Tentang Pemilu di Rengasdengklok

0
88

KARAWANG | TINTA-MERAH.NET | Dr. Tuti Nurcholifah Yasin, MM., Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem Nomor Urut 2 menggelar sosialisasi dan memberikan edukasi politik kepada masyarakat di Dusun Krajan, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang Rabu (7/2/24).

Tak sendiran, kehadirannya di Rengasdengklok didampingi dan disambut baik oleh Kader Nasdem di Kecamatan Rengasdengklok.

Dalam kesempatannya, Perempuan yang lebih akrab disapa Teh Tuti Yasin tersebht mengajak warga Kecamatan Rengasdengklok untuk mensukseskan pelaksanaan Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilpres (Pemilu Presiden) 2024.

Menurutnya, memberikan hak politik di Pemilu 2024 baik pada Pilpres maupun Pileg, merupakan ajang proses pengujian kedaulatan rakyat yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali.

Lebih lanjut, Tuti Yasin juga mengungkapkan rasa bahagianya, karena dapat bersilahturahmi dengan masyarakat di Dusun Krajan, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, sehingga dapat menyampaikan pesan politik secara langsung kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, saya merasa bahagia dan senang dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat Dusun Krajan, Desa Karyasari bersama para kader Nasdem. Ternyata, di Kecamatan Rengasdengklok banyak kader militan Nasdem yang solid,” ungkapnya.

“Di Pemilu Legislatif 2024 nanti, Nasdem harus menjadi pemenang dengan perolehan suara mayoritas dan signifikan raihan suaranya,” tambahnya.

Selain itu, Tuti yasin juga menegaskan bahwa pada Rabu 14 Februari 2024 nanti, warga harus datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) di wilayahnya masing-masing.

“Untuk Caleg Nasdem DPR-RI Nomor Urut 2, saya sendiri. Sementara Pilpres pilih Capres Anis – Muhaimin Nomor 1,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Nasdem Kecamatan Rengasdengklok menyampaikan bahwa, Tuti Yasin harus didukung secara maksimal oleh para kader Nasdem dan fungsionaris PAC di Kecamatan Rengasdengklok.

“Kita harus kerja keras, antarkan Teh Tuti Yasin sebagai Caleg DPR-RI di Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi, agar terpilih jadi wakil rakyat dari Nasdem dalam hasil Pemilu Legislatif 2024 nanti,” ucapnya.

Selain itu, senada dengan yang disampaikan Tuti Yasin, dirinya juga menegaskan kepada para kadernya, agar dalam Pilpres nanti memilih AMIN (Anis – Muhaimin) sebagai Capres dan Cawapres dengan Nomor Urut 1 yang dimana Paslon tersebut di usung oleh Partai Nasdem. (Rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini