Berpesta Bersama Ibu-Ibu, Emay Ahmad Maehi Minta Doa Restu Warga Rengasdengklok Selatan

0
129

KARAWANG –TINTA-MERAH-NET-Berniat ingin mengabadikan dirinya untuk masyarakat Rengasdengklok, Calon Legislatif dapil II dari fraksi Partai Demokrat nomor urut 1 Emay Ahmad Maehi memohon doa restu kepada masyarakat dusun Bojong karya 2 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.Kamis.(08/02/24)

Dalam sambutannya, Emay Ahmad Maehi mengatakan selaku putra asli Rengasdengklok berniat ingin mewakili masyarakat untuk memperjuangkan semua aspirasi dari masyarakat Rengasdengklok khususnya dan umumnya masyarakat dapil 2.

“Selaku putra Rengasdengklok, saya tegaskan ingin mengabdikan diri menjadi wakil rakyat pada pemilu 2024 mendatang. Semoga, dengan niat saya ini bisa membawa perubahan untuk Rengasdengklok yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur”, ucap Emay dihadapan semua warga yang hadir.

Emay menambahkan, keinginannya jadi wakil rakyat didorong oleh cita-citanya memaksimalkan berbagai potensi daerah, baik yang ada di masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

Disela silaturahminya, kang Emay juga menghibur masyarakat yang hadir dengan menyanyikan sebuah lagu lawas dengan Berpesta ria dengan bersama ibu-ibu.

Terlebih, Ia mengaku dapat banyak didukung dari sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat, aktifis dan para ketua organisasi kemasyarakatan di wilayah Dapil II Karawang.

 

“Bismillah, mohon doa restu dan dukungannya dari semua pihak untuk pencalonan saya ini. Semoga apa yang diinginkan oleh kita semua, bisa terwakili melalui pencalonan sebagai wakil rakyat di Karawang,” tutupnya.(Reynaldi)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini