Pelaksanaan Normalisasi Oleh Seksi Rengasdengklok PJT II Dan Dinas Pupr Diapresiasi Warga Masyarakat Sekitar

0
66

KarawangTinta Merah Net~Pengerjaan normalisasi irigasi Saluran Sekunder yang di laksanakan oleh pihak (PJT II), Dan Dinas PUPR, TNI. Polri.Dan Forkopimda Kabupaten Karawang dimulai dari wilayah Batujaya dan Pakisjaya Kabupaten Karawang, diapresiasi warga,(8/8/24)

Dikatakan oleh beberapa orang sebagai warga petani Batujaya dan Pakisjaya Kabupaten Karawang, dengan adanya Kegiatan normalisasi di saluran sekunder nampak tanah lumpur dan sampah eceng gondok yang di angkat menggunakan excavator mendapatkan hasil yang optimal.

“Kita sangat berterima kasih kepada Pihak PJT II Pihak Dinas PUPR.TNI.POLRI.Dan Forkopimda Karawang Yang telah melakukan pengerjaan  normalisasi, sehingga dengan adanya normalisasi tersebut dapat memperlancar debit air sehingga dapat mengairi areal persawahan yang sangat di butuhkan oleh para petani,” ucapnya.

Ditempat terpisah,Kepala Desa Solokan. (Hasan) Kecamatan Pakisjaya, menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pihak Seksi Rengasdengklok PJT 11 Dan Pihak Dinas PUPR.TNI.POLRI Dan Forkopimda Karawang yang telah melakukan normalisasi saluran sekunder Wilayah Batujaya – Pakisjaya Kabupaten Karawang.

“Dengan dilakukan nya pengerukan sehingga endapan lumpur yang sudah dangkal dan sampah eceng gondok dapat teratasi dengan hasil yang optimal, sehingga dapat memperlancar aliran debit air yang memang sangat di butuhkan oleh para petani,” ujarnya.

Sementara, Ade s/golun sebagai spv oprasional seksi Rengasdengklok unit wilayah 2 PJT 2 yang sekaligus pelaksana normalisasi saluran sekunder Batujaya – Pakisjaya, pihaknya akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam pengerjaan proyek yang ada, agar hasilnya nanti bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dalam pengerjaan  normalisasi Pihak Seksi Rengasdengklok PJT II Dinas PUPR Karawang adalah sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki tugas untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak,” pungkasnya.(Rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini