Bentuk Kepedulian Babinsa AD terhadap Masyarakat, Peltu Gatot Susilo Gendong Warga Penerima Manfaat di Desa Tanjungsari Timur

0
72
Ket Foto : Istimewa

SUBANG | TINTA-MERAH.NET | Babinsa AD Desa Tanjungsari Timur lakukan pemabnataun Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Bulan Agustus Tahun 2024 dari Pemerintah Untuk Warga Desa Tanjung sari timur Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, Rabu (14/08/2024).

Sementara itu, kegiatan pendistribusian bantuan beras tersebut diberikan kepada 1052 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang didistribusikan langsung pihak Pemdes Tanjungsari Timur serta di dampingi perwakilan Kecamatan Cikaum Subang.

Hal tersebut seperti yang di laksanakan Babinsa AD Desa Tanjungsari Timur, yang menggendong warga masyarakat yang menerima bantuan beras dari Pemerintah tentunya bagi mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami bantu masyarakat yang yang sudah tua, kami merasa tak tega mereka ngambil bantuan beras, sehingga haru kami gendong,” ujar Babinsa AD Desa Tanjungsari Timur saat di temui tim liputan.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjungsari Timur H. Ahmad mengatakan bahwa, pendistribusian bantuan beras untuk warga penerima manfaat di wilayah Desa Tanjungsari Timur.

“Hari ini kita distribusikan sebanyak 1052 paket beras kepada 1052 KPM di Desa Tanjungsari Timur, semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan, Tentunya kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Subang yang telah mendistribusikan bantuan beras ini kepada warga masyarakat di Desa Kami,” ungkap Kepala Desa Tanjungsari Timur.

Sementara itu, penyaluran bantuan pangan cadangan Beras pemerintah bulan Agustus Tahun 2024 dari pemerintah untuk Warga Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Cikaum ini pun dihadiri pula Kepala Desa Tanjungsari Timur, Babinsa AD Desa TAnjungsari Timur dari Koramil 0508/Purwadadi, Petugas Kantor Pos, TKSK, para Kadus, ketua RW dan RT se-Desa Tanjungsari Timur. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini