Miliki Gedung PLHUT, Kemenag Kab. Sukabumi Maksimalkan Pelayanan Haji

0
34

Sukabumi | Tinta Merah Net– Usai diresmikannya Gedung SBSN Pelayanan Haji Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Kabupaten Sukabumi di Komplek Asrama Haji Pusbangdai Jalan Pelabuhan Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Rabu (31/7/24) lalu. Memberikan kemudahan dan kelancaran dalam penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, Gedung SBSN Pelayanan Haji Umrah Terpadu (PLHUT) Kabupaten Sukabumi yang diresmikan langsung oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Kabid PHU) Kemenag Prov.Jabar, H. Boy Hary Novian, secara zoom meet Bersama Ka Kanwil Kemenag Prov.Jabar.

H. Abdul Manan Kasi PHU Kemenag Kab. Sukabumi mengatakan pihaknya menyampaikan rasa syukurnya atas diresmikannya Gedung PLHUT, Semua bisa terealisasi berkat kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Alhamdulilah tasyakuran sekaligus evaluasi tentang penyelenggaraan ibadah haji 2024 atas berdirinya Gedung PLHUT, Bisa memberikan pelayanan yang maksimal dalam penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Sukabumi,” ujar H. Abdul Manan, Kamis 12/09/2024

H. Abdul Manan mengatakan, Anggaran pembangunan Gedung PLHUT bersumber dari dana SBSN Kementrian Agama Republik Indonesia.

“Gedung ini di fungsikan sebagai kantor penyelenggaraan ibadah haji dan umroh, dengan harapan bisa membantu para jamaah untuk baik mendaftar maupun kepentingan lainnya dalam rangka ibadah haji dan umroh,” tandasnya.

Pewarta : M Lucky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini