DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang gelar acara kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi

0
40

KARAWANG|Tinta Merah Net|DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang gelar acara kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Menangkan Pasangan Cabup Acep – Gina sekaligus perayaan HUT Partai Demokrat Ke – 23 yang berlangsung di Ball Room FrontOne Akshaya Hotel, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jaw Barat, Minggu (15/09/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Cellica Nurrachadiana, Ketua DPC Partai Demokrat Pendi Anwar, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat, Sekertaris Oma Miharja Riski, Bendahara Dedi Indra Setiawan, para ketua PAC dan seluruh kader partai seKabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Partai Demokrat berkomitmen siap untuk memenangkan pasangan calon bupati Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara.

Acep Jamhuri dalam sambutannya menyampaikan, bahwa diperayaan hari ulang tahun ke-23 Partai Demokrat dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus partai di Nusantara.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada partai Demokrat ke 23, semangat selalu da sukses untuk partai Demokrat yang telah mencetak dan melahirkan kader-kader terbaiknya hingga menjadi orang orang hebat di seluruh daerah di Indonesia.” Ujarnya

Ia juga meminta do’a restu kepada semua kader partai Demokrat yang ada di Kabupaten Karawang khususnya agar dapat memberikan dukungan dan supportnya.

“Kepada para pengurus dan kader partai saya mohon supportnya untuk memberikan semangat, agar pasangan Acep – Gina bisa memenangkan kontestasi Pilkada Karawang 2024. Mudah mudahan dari doa dan dukungan serta support saudara semuanya, Allah SWT mengabulkan cita cita dan tujuan kita, Amiiin.”“Gasskeun, Abringkeun, Jadikeun.” Tutupnya.

 

•Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini