Peresmian Kantor Desa Rengasdengklok Utara Oleh Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh,S.E

0
76

 

KARAWANGTINTA MERAH NET~Kantor Desa Rengas dengklok utara yang sangat tidak layak bangunannya serta sering di landa banjir acap kali tiba musim penghujan, selama kurun waktu dua puluh lima tahun belum memenuhi kelayakan.kamis 22/2/2024.

Tentunya ini menjadi perhatian dan pemikiran yang sangat krusial bagi kades Nana suryana/Nana keling beserta aparatur pemerintahan dan warga masyarakat Desa Rengas dengklok utara.

Berkat kepemimpinan kepala Desa Nana keling, kegigihan, Pengabdian dengan kepemimpinan beliau bahwa keinginan bila di sertai dengan niat yang sungguh-sungguh,pemerintahan Desa Rengas dengklok utara beserta dukungan warga masyarakat pasti bisa terwujud.

Menjabat selama tiga tahun sebagai kepala Desa Rengas dengklok utara, kepala Desa Rengas dengklok utara Nana suryana/Nana keling,pemerintahan Desa Rengas dengklok utara beserta warga masyarakat Desa Rengas dengklok utara kini sudah mewujudkan.

Memiliki kantor kepala desa Rengas dengklok utara yang layak, tentunya dengan bangunan baru akan lebih optimal dalam pelayanan pada warga masyarakat, sekaligus jadi kebanggaan warga masyarakat Desa Rengas dengklok utara.

Adapun kantor kepala Desa Rengas dengklok terdapat beberapa Ruangan, Ruangan BPD, Ruang Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Ruang LPM, Ruang pelayanan masyarakat, Mushola, Dapur kopi, Toilet, Aula.

Acara peresmian kantor kepala Desa Rengas dengklok utara oleh Bupati Karawang Syaepuloh,S.E, pukul 14.00 WIB. Kamis 22/2/2024 di isi dengan penceramah kondang KH. Aang Umar Hasan Basuni lebih di kenal Abah Anom dari Cilebar Karawang, pentas Hadroh dari Cilebar, Atraksi seni Barongsai dari kelenteng Vihara Buddha sasana Namsankung Rengas dengklok ketua Chi Meta.

Tamu undangan, DPMPD, Dinas PUPR, para kepala Desa sekecamatan Rengas dengklok, Polsek Rengasdengklok, Camat Rengas dengklok, DANRAMIL 404 Rengas dengklok kapten Arh Ramin, SATPOL PP Rengas dengklok, tokoh masyarakat, serta kepala desa di luar kecamatan Rengasdengklok.

“Semoga dengan menempati bangunan baru ini, Semangkin giat dalam melayani warga masyarakat Desa Rengas dengklok utara,sebagai warga bisa semakin nyaman dalam berkonsultasi dengan pemerintah Desa,”

Lebih lanjut Nana suryana/Nana keling “kantor Desa Rengas dengklok utara kini sudah ada dan layak, tinggal memelihara kantor Desa ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dengan merawat dan memelihara kantor Desa sehingga bisa terus dalam keadaan baik” tuturnya.

( Ana/Rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini